Thursday, 28 March 2024

Patroli Titik Kerumunan Anggota Polsek Selomerto Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Himbauan Prokes Ke Pedagang

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.polri.go.id |  Bentuk upaya yang dapat dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan para pedagang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Anggota Polsek Selomerto dipimpin langsung Kapolsek Selomerto AKP Imam Masruchi melakukan patroli dialogis dengan pedagang pasar Kecamatan Selomerto.Sabtu, (27/11).
Polsek Selomerto meningkatkan patroli sekaligus berusaha mengupayakan sambangi tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan adanya tindak kejahatan sekaligus melakukan percakapan dialogis dengan pedagang pasar sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif.
Himbauan akan kewaspadaan terhadap tindakan di lingkungan masyarakat saat berbelanja di pasar sangat penting dilakukan oleh pihak kepolisian demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kejahatan.
Kapolsek Selomerto AKP Imam Masruchi juga.mengatakan” Selain dirinya Bhabinkamtibmas Polsek Selomerto juga rutin melakukan Patroli ke pasar yang menjadi pusat keramaian sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada saat berbelanja di pasar,” Ujar Kapolsek Selomerto.
”Patroli dialogis sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah,” tutur Kapolsek Selomerto.
Tak lupa pula kami mengimbau kepada pengunjung pasar Selomerto untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan Covid19.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Gudang Peralatan Pertanian Di Mojotengah Terbakar

Sebuah gudang peralatan pertanian milik Sutrimo warga Dusun Surogaten, Desa Sojopuro, Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo habis terbakar pada Rabu,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img