Friday, 29 March 2024

Lagi, Polres Wonosobo Sediakan Vaksinasi

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Sejumlah masyarakat Wonosobo terlihat masih memadati Polres Wonosobo pada Sabtu (29/11) pagi. Antusiasme masyarakat masih tinggi meski vaksinasi massal telah digelar pihak Polres sejak Selasa lalu.

Kapolres Wonosobo, melalui Kasi Humas Iptu Slamet Prihatin, menuturkan bahwa vaksin massal yang sudah digelar selama lima hari ini akan terus digelar namun jadwalnya masih belum ditentukan.

“Masih terus kita kejar supaya seluruh masyarakat wonosobo sudah tervaksin secara menyeluruh,” ujarnya.

Pihaknya memastikan akan terus diadakan vaksin massal melaui Polres, namun untuk jadwal pasti Iptu Slamet berjanji akan terus berbagi informasi melalui medsos resmi Polres maupun sosialisasi ke desa-desa.

Selain Mapolres, beberapa Polsek jajaran juga menyediakan kuota vaksin bekerja sama dengan puskesmas setempat.

“Bagi masyarakat di desa-desa juga bisa menghubungi polsek setempat, meski tidak sebanyak kuota Polres namun Polsek juga menyediakan vaksin bagi masyarakat,” lanjutnya.

Iptu Slamet berpesan kepada masyarakat agar memanfaatkan kesempatan vaksin ini, dirinya juga menegaskan bahwa vaksin jenis Moderna yang disediakan Polres Wonosobo gratis.

“Monggo bagi yang belum vaksin bisa memantau informasi dari Polres Wonosobo, jangan ragu untuk vaksin dan tetap terapkan prokes dalam aktivitas sehari-hari,” tutupnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Lakukan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih dan Antisipasi Libur Akhir Pekan

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas, Polres Wonosobo telah melaksanakan pengamanan dalam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img