Thursday, 28 March 2024

Jaga Stabilitas Keamanan, Sat Samapta Polres Wonosobo Laksanakan Patroli Malam

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Wonosobo, Anggota Samapta Polres Wonosobo melakukan patroli malam di seputaran wilayah Kota Wonosobo. Selasa ( 30/11) dini hari.

Kegiatan patroli di awali dengan pembeian arahan oleh Kasubnit 2 Dalmas Bripka Adi Santoso dan selanjutnya melaksanakan kegiatan patroli dengan menyasar perbankan, perkantoran, sekolahan dan di lanjutkan menyisir tempat tempat obvit di wilayah Kabupaten Wonosobo. Kegiatan patroli sambang ini sebagai upaya untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Wonosobo agar tetap aman.

Selain itu di harapkan dengan adanya kegiatan patroli dialogis seperti ini dapat mengetahui informasi sekecil apapun. Dalam kesempatan tersebut Bripka Adi Santoso beserta anggota menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar mewaspadai tindak kejahatan Curat Curas dan curanmor.

‘’Pastikan sebelum meninggalkan rumah pintu dalam kondisi terkunci dan tungku api dalam keadaan mati, sebab banyak kejadian musibah kebakaran di akibatkan karena tungku perapian masih dalam keadaan hidup/lupa mematikan sehingga menimbulkan musibah kebakaran’’. Terang Adi

Selama kegiatan patroli dari awal hingga ahir berjalan dengan aman dan kondusif.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Gudang Peralatan Pertanian Di Mojotengah Terbakar

Sebuah gudang peralatan pertanian milik Sutrimo warga Dusun Surogaten, Desa Sojopuro, Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo habis terbakar pada Rabu,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img