Friday, 19 April 2024

Pimpin Kenaikan Pangkat Pengabdian, Kapolres Wonosobo : Ini Merupakan Penghargaan Negara Bagi Anggota Yang Berdedikasi Tinggi

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.IK., M.T., pimpin kenaikan pangkat kepada anggotanya yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian periode 1 Desember 2021. Rabu (01/12).

Dalam amanatnya Kapolres Wonosobo menyampaikan selamat kepada AKP Suharyati yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Kompol, dan Aiptu Dalidjan yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Ipda, kenaikan pangkat pengabdian adalah suatu wujud penghargaan dari Negara yang diberikan kepada setiap anggota POLRI atas pengabdian secara terus menerus tanpa cacat.

“Tidak semua anggota personil bisa diberikan kenaikan pangkat pengabdian ini, disamping harus memenuhi syarat administrasi juga selama menjalankan tugasnya harus menunjukan dedikasi, prestasi dan loyalitas yang sangat baik dan yang bersangkutan tidak pernah melakukan pelangaran pidana maupun pelanggaran disiplin,“ tambahnya.

“Pangkat pengabdian ini diberikan bagi setiap anggota yang telah memenuhi kriteria sebagaimana diatas dan akan dipakai selama tiga bulan menjelang purna tugas dari kepolisian,“ pungkasnya.

Kapolres menambahkan karena sulitnya persyaratan yang harus dipenuhi maka sudah sepantasnya dari Institusi memberikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi.

“Semoga apa yang telah diterima dapat berguna bagi saudara dan keluarga dan menjadi inspirasi ,penyemangat bagi setiap anggota lainnya untuk selalu bisa meningkatkan kinerja, hindari pelanggaran disiplin / pidana dan sebagai motivasi untuk meningkatkan profesionalisme kinerja Polri, Ubahlah pola pikir dan budaya lama serta berikan pelayanan yang prima sebagai upaya memupuk dan mewujudkan kepercayaan masyarakat yang ada,” tutup Kapolres.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jajaran Polsek Polres Wonosobo Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri

Dalam upaya mendukung rekrutmen anggota Polri yang berkualitas, jajaran Polsek Polres Wonosobo menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan Polri di sejumlah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img