Wednesday, 28 September 2022

Kapolres Wonosobo Terima 49 Siswa Latja

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Sejumlah 49 siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Purwokerto tiba di Mapolres Wonosobo Rabu (01/12) sore. Sesuai jadwal pendidikan yang dijalani para siswa tersebut salah satunya adalah latihan kerja dengan diterjunkan langsung ke wilayah-wilayah.

Dari total 960 siswa yang menjalani pendidikan kepolisian, 49 diantaranya ditugaskan ke Polres Wonosobo. Sedangkan sisanya disebar ke Polres lainnya di Jawa Tengah.

Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.IK., M.T., saat ditemui usai menerima siswa latja mengungkapkan bahwa latihan kerja yang diagendakan rutin ini merupakan ajang untuk siswa mengenal pekerjaan yang benar-benar nyata di wilayah.

“Latja ini diadakan memang di waktu yang mendekati pelantikan, dengan tujuan agar para siswa dapat memahami sistem kerja di lapangan dan wilayah,” jelas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan dan berharap dengan adanya latja siswa dapat belajar dengan melihat secara langsung cara kerja para senior yang berada di Polres.

“Saya berharap para siswa dapat belajar dengan melihat langsung kinerja para senior di wilayah, supaya ketika diterjunkan ke wilayah nanti tidak kaget dan bisa menyesuaikan diri,” tutupnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Seorang Santri Meninggal Dunia Tenggelam Di Kedung Punthuk Cina

Seorang  santri Ponpes Annur Kalierang meninggal dunia usai tenggelam di Kedung Punthuk Cina Sungai Serayu tepatnya di Desa Kalierang,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img