Saturday, 20 April 2024

Sat Reskrim Polres Wonosobo Berikan Bimbingan Kepada Siswa Latja SPN Polda Jateng

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Sebanyak 49 siswa Latja SPN Polda Jateng melaksanakan Latja (Latihan Kerja) di Polres Wonosobo melaksanakan pelatihan pada berbagai fungsi kepolisian. Sebagai petugas pelindung,pengayom dan pelayan terhadap masyarakat, Kasat Reskrim Polres Wonosobo AKP Mochammad Zazid, S.H,. M.H., yang diwakili oleh Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Wonosobo, Ipda Sapto Wibowo, S.H., memberikan arahan dan perhatian serta bimbingan kepada para Siswa Latja.

Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Wonosobo, Ipda Sapto Wibowo, S.H., memberikan arahan tentang tugas-tugas kepolisian terhadap para siswa setelah pelaksanaan apel pagi di kantor Sat Reskrim Polres Wonosobo, Kamis (02/12).

“Tantangan tugas kepolisian kedepan sangatlah besar, karena permasalahan yang ada bukan hanya yang nampak oleh kasat mata namun ada juga yang tidak bisa dilihat langsung oleh mata seperti kejahatan di dunia maya,” Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Wonosobo, Ipda Sapto Wibowo, S.H.

“Harapan saya kepada adik-adik sekalian agar bijak dalam bermedia sosial,jangan gampang terhasut oleh berita-berita tidak benar karena kita adalah petugas pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat” harapnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jajaran Polsek Polres Wonosobo Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri

Dalam upaya mendukung rekrutmen anggota Polri yang berkualitas, jajaran Polsek Polres Wonosobo menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan Polri di sejumlah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img