Wednesday, 24 April 2024

“SAMA DAN ADIL” Inovasi Terbaru Satlantas Polres Wonosobo Bantu Kaum Difabel Dalam Mengajukan Permohonan SIM

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Satlantas Polres Wonosobo punya kabar baik untuk masyarakat Kabupaten Wonosobo dalam membantu masyarakat difabel memperoleh Surat Ijim Mengemudi (SIM). Kamis (02/12)

Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.IK., M.T., melalui Kasatlantas Polres Wonosobo AKP Sugito, S.H., mengatakan bahwa inovasi dan terobosan terbaru dalam pelayanan ini mengutamakan keramahan dan hak pemohon SIM bagi kaum difabel.

“Kami melakukan terobosan ini dengan nama “SAMA DAN ADIL”, yang merupakan kependekan dari Satpas Ramah Kaum Difabel. Tentunya kami mengutamakan keramahan dan hak pemohon SIM bagi kaum difabel,” ujar Kasatlantas Polres Wonosobo.

Dengan diluncurkannya inovasi ini pihaknya berharap agar masyarakat semakin mudah dalam mengajukan permohonan SIM terutama bagi kaum difabel.

“Tentunya kami berharap, masyarakat semakin mudah mengajukan permohonan SIM terutama bagi kaum difabel,” Tutup Kasatlantas Polres Wonosobo

Inovasi ini merupakan upaya Satlantas Polres Wonosobo dalam mendukung program pelayanan kepada masyarakat menuju Zona Integritas serta mewujudkan Polres Wonosobo Menuju WBK dan WBBM.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Tanah Longsor Di Leksono Timpa Rumah Warga,

Polsek Leksono telah mendatangi TKP terkait insiden tanah longsor di Dusun Rowokele Rt 02 Rw 05 Desa Sawangan Kecamatan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img