Thursday, 28 March 2024

Seorang Wanita Ditemukan Gantung Diri di Gubug

Must Read

Polres Wonosobo – Terjadi wanita gantung diri di Alas Sisalam turut Dusun Sikresek Desa Ngalian Kec. Kepil Kab. Wonosobo. Tubuh wanita berkaos ungu dengan celana warna biru tergantung sedemikian rupa pada sebuah gubug. (3/12/2021)

Belakangan, wanita itu diketahui bernama Rohmi Binti Tahril (50 th), Pr, Islam, Pedagang, alamat: Dsn. Genting 03/02, Ds. Kalipuru, Kec. Kepil,  Kab. Wonosobo. Peristiwa itu menggegerkan masyarakat sekitar.

sekira pukul 07.30 wib sewaktu anak korban kerumah Bapak Kadus Genting meminta tolong untuk mencarikan  pengobatan untuk Ibunya yang menderita penyakit linglung yang sudah lama diderita namun pada saat itu perasaan anak korban merasa tidak enak kemudian mencari korban ke sawah miliknya. Anak korban mendapati bahwa korban sudah tergantung di Kayu sebuah gubuk selanjutnya menghubungi perangkat desa untuk membantu mengevakuasi korban selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kepil untuk penanganan lebih lanjut.

Polisi yang tiba di tempat kejadian perkara (TKP) langsung menurunkan tubuh korban dengan bantuan warga. Pemeriksaan dari dr. Susilo Kepala PKM 2 Kepil menyatakan korban mengalami patah leher, di kemaluan dan anus mengeluarkan cairan dan tidak diketemukan adanya tanda2 unsur tindak pidana.

Polisi selanjutnya melakukan olah TKP. Polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Diduga sakit yang tidak kunjung sembuh melatarbelakangi aksi bunuh diri tersebut.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Gudang Peralatan Pertanian Di Mojotengah Terbakar

Sebuah gudang peralatan pertanian milik Sutrimo warga Dusun Surogaten, Desa Sojopuro, Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo habis terbakar pada Rabu,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img