Tuesday, 19 March 2024

Satuan Lalu Lintas Bagikan 100 Masker

Must Read

Polres Wonosobo – Satlantas Polres Wonosobo turun ke jalan bagikan masker gratis untuk masyarakat sekitar Wonosobo kota guna cegah penyebaran Covid-19. Minggu (12/12)

Saat ditemui di tempat terpisah, Kasat Lantas Polres Wonosobo AKP Sugito, S.H., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Satuannya sebagai bentuk mendukung program Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai Covid-19.

”Pada hari ini kita dari satuan lalu lintas sendiri, sudah membagikan sebanyak 100 masker kepada masyarakat. Dan kegiatan ini akan kita laksanakan setiap hari dengan lokasi yang berbeda,” tegas Sugito.

“Masker merupakan sarana yang diperlukan bagi setiap orang agar tidak saling menulari virus corona. Ada kesempatan tinggi penularan terjadi ketika orang sakit berinteraksi dengan orang sehat dan orang sehat berinteraksi dengan yang lain juga,” ungkap Kasat Lantas Polres Wonosobo.

Menurut Sugito, tujuan kegiatan ini adalah memberikan himbauan kepada masyarakat yang belum sadar akan pentingnya memakai masker dan pentingnya physical distancing dalam kehidupan sehari hari.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, akan lebih paham dan menyadari pentingnya menggunakan masker dengan baik dan benar guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Wonosobo,” tutupnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Lakukan Operasi Makanan Kadaluwarsa dan Petasan, Ciptakan Situasi Kondusif Di Bulan Ramadhan

Dalam upaya menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat di bulan Ramadan dan jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img