Friday, 29 March 2024

Polres Wonosobo Gelar Apel Pengecekan Sarpras

Must Read

Polres Wonosobo- Dalam rangka menghadapi pengamanan Natal dan tahun baru mendatang, Polres Wonosobo melaksanakan apel gelar sarana prasarana dinas pada Senin (13/12) pagi. Apel tersebut diikuti sejumlah personel Polres dan Polsek jajaran.

Dalam arahannya, Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K., M.T., menyampaikan bahwa apel tersebut digelar untuk mengecek kesiapan sarana dan prasarana yang akan digunakan dalam mengamankan hari raya Natal dan tahun baru.

“Menjelang pelaksanaan Operasi Lilin atau pengamanan Natal dan tahun baru, seluruh sarana prasarana dari kendaraan hingga alat inventaris lain kita cek kesiapannya,” ungkapnya.

Kapolres mengecek seluruh sarpras dinas mulai dari kendaraan dinas roda 4 maupun roda 2 hingga inventaris lain seperti senjata api dan rompi serta alat lain.

Tak hanya melakukan pengecekan sarpras, dirinya juga melakukan pengecekan kesiapan anggota dalam menghadapi berbagai pengamanan kegiatan besar di Wonosobo mendatang.

“Selama ini kita disibukkan dengan penanganan covid, jangan sampai sarpras dan alat dinas tidak diperhatikan keadaannya,” lanjutnya.

Dalam pengecekan tersebut tak ditemukan kerusakan berat. Meski dalam keadaan baik dan layak digunakan, dirinya berharap anggota bisa tetap melakukan pemeliharaan dengan baik.

“Terus tingkatkan kemampuan dalam bekerja, rawat dan jaga alat-alat inventaris dinas dalam keadaan baik guna mendukung pemeliharaan kamtibmas di Kabupaten Wonosobo.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Gudang Peralatan Pertanian Di Mojotengah Terbakar

Sebuah gudang peralatan pertanian milik Sutrimo warga Dusun Surogaten, Desa Sojopuro, Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo habis terbakar pada Rabu,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img