Saturday, 29 January 2022

Satuan Lalu Lintas Ajak Wonosobo Bermasker

Must Read

Satuan Lalu Lintas Polres Wonosobo terus gencarkan kegiatan Wonosobo Bermasker. Hal ini dilakukan mengingat pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum juga berakhir, bahwan di awal Bulan Desember telah terkonfirmasi varian baru Covid-19.

Kegiatan yang dipimpin Ipda Anriastida menyasar sejumlah warga yang tengah menghabiskan waktu di sekitaran Pasar Kertek. Masayarakat  yang tidak patuh terhadap protokol Kesehatan tak luput dari teguran dan juga ikut diberi imbauan.

Pasar merupakan titik kumpul masyarakat dan setiap harinya ramai akan pengunjung. Dan pasar juga merupakan tempat yang rawan akan terjadi penyebaran Covid-19. Oleh sebab itu Satuan Lalu Lintas Polres Wonosobo gencarkan gerakan Wonosobo Bermasker untuk meningkatkan kedisiplinan dan kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan.

“Masih kami temui masyarakat yang tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak,” ungkap Ipda Anriastida.

Selain menegur masyarakat yang tak memakai masker, Ipda Anriastida juga membagikan masker kain gratis kepada beberapa masyarakat yang tak bermasker.

Dirinya berharap dengan dilakukannya gerakan Wonosobo Bermasker ini masyarakat menjadi semakin tertib protokol kesehatan dalam beraktivitas.

“Kami berharap masyarakat semakin tertib dalam menerapkan 5 M karena covid masih ada di sekitar kita,” imbuhnya.

“Kita mendukung program pemerintah yang sedang dicanangkan untuk menurunkan angka penyebaran Covid19, semoga warga masyarakat Wonosobo terbebas dari Covid19”.pungkasnya

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Bedah Buku ‘Wajah Polisi Presisi’, Potret Inovasi dan Prestasi Satu Tahun Kepemimpinan Jenderal Listyo Sigit

Bedah Buku 'Wajah Polisi Presisi', Potret Inovasi dan Prestasi Satu Tahun Kepemimpinan Jenderal Listyo Sigit Bedah buku berjudul 'Wajah Polisi...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img