Thursday, 1 December 2022

Peringati Hari Bela Negara ke-73, Kapolres Wonosobo Hadiri Upacara

Must Read

Dalam rangka memperingati hari Bela Negara ke-73, Polres Wonosobo mengikuti upacara yang diadakan di pendopo Kabupaten Wonosobo pada Senin (20/12) pagi.

Upacara tersebut dipimpin oleh Bupati Wonosobo dan dihadiri oleh Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K., M.T., serta forkompinda.  

Dalam amanat yang dibacakan Bupati Wonosobo, ada beberapa pesan yang disampaikan. Diantaranya adalah semnagat bela negara yang dapat diwujudkan dalam perilaku bahu membahu menanggulangi pandemi yang masih melanda.

“Perkokoh semangat bela negara dan bahu-membahu, saling bergandeng tangan dalam menghadapi pandemi Covid-19, agar kita tangguh melalui berbagai ujian, dan terus tumbuh dalam menggapai cita-cita bangsa,” ujar Bupati membacakan amanat presiden RI.

Lebih lanjut Bupati juga berharap seluruh aparatur negara dapat mewujudnyatakan semangat vela negara dalam bekerja melayani masyarakat Wonosobo.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Kapolres Wonosobo Turut Serta Memeriahkan HUT Korpri

Dalam rangka Resepsi Hut Korpri ke-51, Kapolres Wonosobo mengikuti rangkaian yang diadakan di pendopo Kabupaten Wonosobo dan Taman Makam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img