Wednesday, 5 October 2022

Kapolres Wonosobo Terima Penghargaan Jawa Pos Radar Semarang Award

Must Read

Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K., M.T., menerima penghargaan dari Jawa Pos Radar Semarang Award pada Kamis (23/12/2021) di ruang rapat Mangunkusumo Setda Kabupaten Wonosobo. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Wonosobo, Direktur Radar Semarang, Sekda, Ketua Himpunan Pengusaha Muda, dan sejumlah tamu undangan lain.

Kapolres menerima penghargaan dalam kategori responsif mencegah radikalisme dengan merawat kebhinekaan. Hal tersebut karena sekitar bulan Maret 2021 lalu, pihaknya menggagas kegiatan dialog dan sarasehan kebhinekaan di Desa Buntu Kejajar.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Radar Semarang. Menurutnya penghargaan ini akan dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Wonosobo.

“Penghargaan ini tentunya bukan semata-mata untuk saya, tapi untuk seluruh masyarakat Wonosobo yang memiliki toleransi tinggi di tengah pluralisme budaya dan agama di Kabupaten kita tercinta ini,” ungkapnya.

Dirinya juga menyebut peran personel Polres Wonosobo juga tak kalah penting dalam mendukung terjalinnya silaturahmi yang baik antara Polres dan tokoh agama di Wonosobo.

“Kami akan berusaha terus menjalin silaturahmi dengan tokoh agama dan elemen masyarakat dari berbagai agama untuk merawat kerukunan serta toleransi di Kabupaten Wonosobo,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Terus Lakukan Latihan Dalmas, Polres Wonosobo Antisipasi Kerawanan Jelang Pilkades

Polres Wonosobo –Untuk meningkatkan kemampuan seluruh anggota, personel Polres Wonosobo menggelar latihan kompi dalmas di halaman Mapolres Wonosobo. Kamis...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img