Friday, 29 March 2024

Polsek Leksono Bakti Sosial Peduli Masyarakat Yang Terdampak Pandemi Covid 19

Must Read

Dimasa pandemi Covid-19 ini berbagai sektor terkena dampak buruk, terutama dari segi sektor ekonomi. Banyak masyarakat yang kehilangan mata pencahariannya selama pandemi melanda Indonesia dari tahun 2019 silam.

Sebagai wujud kepudian terhadap sesama Polsek Leksono melaksanakan bakti sosial dengan memberikan sejumlah semabako kepada masyarakat yang kurang mampu, Jumat (31/12).

Kanit Binmas Polsek Leksono Aipda S. Pd. I menuturkan dengan kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi di masa pandemi ini.

Selain itu Dalam kesempatan tersebut Muhyidin melakukan edukasi terkait prokes covid 19 dan memberikan motivasi kepada masyarakat agar optimis terhadap situasi di masa pandemi dan mempercayakan penanganan kepada pemerintah saat ini sekaligus memberikan edukasi terkait penyebaran virus covid 19, agar lebih waspada karna penularanya lebih cepat. Selalu menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif , bahwa keamanan dan ketertiban adalah menjadi kebutuhan dan tanggung jawab kita bersama sehingga situasi yang kondusif di desa tetap terjaga. “Sedikit batuan dari kami semoga bisa memberikan keringan untuk mereka yang membutuhkan dan kami berharap mereka juga selalu disiplin prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19 sehingga pandemi ini bisa segera berakhir”. Tutu Muhyidin

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Lakukan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih dan Antisipasi Libur Akhir Pekan

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas, Polres Wonosobo telah melaksanakan pengamanan dalam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img