Saturday, 29 January 2022

Awal Tahun, Puluhan Personel Polres Wonosobo Naik Pangkat

Must Read

Polres Wonosobo- Sejumlah 62 personel Polres Wonosobo resmi menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi awal Januari 2021. Upacara kenaikan pangkat dilaksanakan di halaman Mapolres Wonosobo pada Senin (3/1/2022).

Dipimpin oleh Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K., M.T., upacara disaksikan oleh seluruh personel Polres Wonsoobo dan istri dari personel yang naik pangkat. Kapolres menyebutkan, dari 62 personel yang naik pangkat, sebanyak 12 personel naik dari Iptu ke AKP, 6 personel dari Ipda ke Iptu, 5 personel dari Aipda ke Aiptu, 21 personel dari Bripka ke Aipda, 9 personel dari Brigpol ke Bripka, 6 personel dari Briptu ke Brigpol dan 3  personel dari Bripda ke Briptu.

Tak hanya naik pangkat, sejumlah 5 personel juga menjalani purna tugas. Kelima personel tersebut dilepas dengan tradisi pedang pora usai pelaksanaan upacara.

“Kepada rekan-rekan yang naik pangkat saya mengucapkan selamat dan sukses, semoga kenaikan pangkat yang telah rekan-rekan peroleh hari ini dapat menjadi cambuk untuk meningkatkan kinerja dan pengabdian kepada masyarakat,” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas kinerja dan dedikasi selama berdinas kepada personel yang purna tugas terhitung Januari 2022.

“Sedangkan kepada rekan-rekan yang purna tugas, saya mengucapkan terimakasih atas kinerja dan dedikasi rekan-rekan selama kurang lebih 35 tahun mengabdikan diri berdinas di kepolisian,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Bedah Buku ‘Wajah Polisi Presisi’, Potret Inovasi dan Prestasi Satu Tahun Kepemimpinan Jenderal Listyo Sigit

Bedah Buku 'Wajah Polisi Presisi', Potret Inovasi dan Prestasi Satu Tahun Kepemimpinan Jenderal Listyo Sigit Bedah buku berjudul 'Wajah Polisi...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img