Saturday, 3 December 2022

Gelar Opsus, Polres Wonosobo Periksa Kelengkapan Berkendara Anggota

Must Read

Penegakan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktiplin) kembali digelar Seksi Propam Polres Wonosobo pada Kamis (20/1) pagi. Bertempat di halaman Mapolres Wonosobo, seluruh personel yang memasuki Mapolres diperiksa kelengkapannya.
Kepala seksi Propam, Ipda Tahjudin, menuturkan pemeriksaan ini merupakan agenda rutin kepolisian. Pemeriksaan yang dilaksanakan menitikberatkan pada kelengkapan berkendara anggota.
“Dalam pemeriksaan hari ini kami menggandeng Satuan Lalu Lintas untuk memeriksa kelengkapan berkendara anggota Polres maupun spesifikasi kendaraan yang digunakan,” ungkapnya.
Selain pemeriksaan kelengkapan berkendara, Seksi Propam juga melibatkan petugas dari Dishub Wonosobo untuk tindak kebisingan knalpot menggunakan alat pengukur decibel meter.
Kasi Propam menuturkan hal tersebut dilakukan untuk meminimalisasi pelanggaran anggota dalam berkendara. Dirinya berharap seluruh anggota Polri khususnya Polres Wonosobo bisa memberikan tauladan kepada masyarakat.
“Saya berharap rekan-rekan anggota Polri bisa memberikan contoh yang baik dengan tertib berkendara sebelum turun ke lapangan menertibkan masyarakat,” lanjutnya.
Lebih lanjut pihaknya berharap anggota Polres Wonosobo dapat menghindari pelanggaran sekecil apapun, selalu membawa surat nyata diri saat bertugas, dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Evakuasi Tanah Longsor, Polsek Selomerto bersama Koramil dan Warga Gotong Royong

Curah hujan yang tinggi di wilayah Kabupaten Wonosobo selama beberapa hariini mengakibatkan longsor di tiga titik di kecamatan Sapuran...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img