Friday, 29 March 2024

Polsek Watumalang Dampingi Vaksinasi Di Banyukembar

Must Read

Polsek Watumalang mendampingi vaksinasi anak- anak usia 6 tahun ke atas yang dilaksanakan di PAUD, TK Banyukembar, SDN 1 Banyukembar dan SDN 2 Banyukembar, Kec. Watumalang pada Rabu (26/1).

Vaksinasi yang diberikan kepada anak- anak ini merupakan jenis vaksin Sinovac dan telah di uji keamanannya untuk di berikan kepada anak usia 6 tahun.


Kanit Binmas Polsek Watumalang AIPTU Sutrisna menuturkan bahwa untuk mendukung program percepatan vaksinasi Polri bersama instansi terkait terus membantu dengan memonitoring pelaksanaan vaksinasi sampai ke pelosok- pelosok desa.

Aiptu Sutrisna dan anggota bertugas memonitor pelaksanaan vaksin di wilayah Kecamatan Watumalang. Tak hanya itu, personel Polsek Watumalang juga mendampingi langsung anak- anak saat vaksinasi dan memberikan keperyaan kepada anak- anak yang takut dengan jarum suntik.

 “Ada beberapa anak- anak yang takut di suntik dan bahkan sampai menangis ketika hendak di vaksinasi, untuk itu kami memberikan pengertian kepada mereka agar tidak takut dan menjelaskan kalau di suntik tidak akan sakit, sehingga anak- anak berani melakukan vaksinasi.” Ungkapnya

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Lakukan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih dan Antisipasi Libur Akhir Pekan

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas, Polres Wonosobo telah melaksanakan pengamanan dalam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img