Wednesday, 28 September 2022

Dukung Program Pemerintah, Gencar Vaksin Anak

Must Read

Polres Wonosobo – Sebagai upaya peningkatan vaksinasi Covid -19, kini telah di laksanakan vaksinasi anak dengan usia 6-11 tahun . Mendukung program tersebut Polres Wonosobo berikan vaksin massal di Halaman Parkir Polres Wonosobo pada Rabu (2/2).

Penyuntikan vaksin dilakukan dengan intramuskular atau injeksi ke dalam otot tubuh di bagian lengan atas dengan dosis 0,5 mili. Vaksinasi diberikan sebanyak 2 kali dengan interval minimal 28 hari. Sebelum pelaksana vaksinasi harus dilakukan skrining dengan menggunakan format standar oleh petugas vaksinasi.

Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi S.I.K.,M.T menyebutkan vaksinasi anak ini aman di lakukan sehingga di harapkan orang tua tidak perlu khawatir kepada anak- anaknya yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19.

“Kami mengharap agar para orang tua segera mendaftarkan anak- anaknya yang belum mengikuti vaksin ke gerai vaksin terdekat.” Ungkap Ganang

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Seorang Santri Meninggal Dunia Tenggelam Di Kedung Punthuk Cina

Seorang  santri Ponpes Annur Kalierang meninggal dunia usai tenggelam di Kedung Punthuk Cina Sungai Serayu tepatnya di Desa Kalierang,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img