Friday, 29 March 2024

Olahraga Pagi Tingkatkan Imunitas Tubuh

Must Read

Polres Wonosobo — Polres Wonosobo melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap satu minggu sekali pada hari jum’at, kali ini olah raga di isi dengan pemanasan serta Senam dihalaman apel Mapolres Wonosobo, Jumat (11/2)

Dalam kesemmpatan tersebut Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi S.I.K., M.T mengatakan bahwa kegiatan Olahraga bersama ini dilaksanakan dengan penuh semangat dan kegembiraan Personil Polres Wonosobo, yang dilaksanaan mulai pukul 07.00 WIB, yang diawali dengan apel pagi.

“Sudah menjadi program kegiatan rutin setiap satu minggu sekali dengan bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polres Wonosobo. Seperti biasanya, Para personel sangat antusias melaksanakan kegiatan olahraga pagi tersebut.” Ungkapnya.

Lebih lanjut ditambahkannya juga bahwa dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. “Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Wonosobo dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal,” Tutup Ganang

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Gudang Peralatan Pertanian Di Mojotengah Terbakar

Sebuah gudang peralatan pertanian milik Sutrimo warga Dusun Surogaten, Desa Sojopuro, Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo habis terbakar pada Rabu,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img