Tuesday, 6 December 2022

Polisi Sahabat Anak, Polsek Kalikajar Terima Kunjungan Siswa Siswi Paud Melati

Must Read

Polsek Kalikajar kedatangan siswa siswi Paud Melati Desa Mungkung Kecamatan Kalikajar berjumlah 38 orang anak yang di dampingi guru dan para orang tua siswa siswi. Kedatangan Siswa Paud ini dengan agenda kegiatan Polisi Sahabat Anak (PSA) bertempat di Polsek Kertek. Jumat (11/2)

Kapolsek Kalikajar AKP Sutaryanto beserta anggota menerima kedatangan anak anak PSA dari Siswa Paud Melati.  Dalam kegiatan polsanak ini Kanit Binmas Aiptu Teguh bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka Didik menyampaikan materi tentang tertib berlalu lintas dan pengenalan rambu rambu Lalu Lintas.

Bripka Didik juga mengajak seluruh siswa siswi PAUD juka berkendara sepeda motor agar memakai helm untuk melindungi kepada jika terjadi benturan, Selain itu di sampaikan juga kepada para siswa siswi agar mematuhi peraturan rambu rambu Lalu Lintas agar terhindar dari kecelakaan.

Selesai mengenalkan rambu rambu Lalu Lintas Aiptu Teguh dab Birpka Didik  juga mengajarkan siswa siswi Paud Melati tentang gerakan Lalu Lintas yang di antaranya memberhentikan ( stop semua jurusan), memperlambat dan menjalankan.  Tak hanya pengenalan berlalu lintas, mereka juga mengajak berkeliling di Mapolsek untuk memperkenalkan masing masing tugas dan fungsi yang ada di Polsek Kalikajar.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Bahaya Sikap Intoleransi

Sikap intoleransi dapat menimbulkan konflik sosial dan adanya perpecahan antara suku, rasa dan budaya. Menanggapi hal tersebut bhabinkamtibmas Polres Wonosobo...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img