Berprestasi, Sejumlah Personel Polres Wonosobo Terima Penghargaan

0
129

Sejumlah 21 personel Polres Wonosobo menerima reward dalam upacara penyerahan piagam penghargaan pada Senin (14/2) pagi. Bertempat di halaman Mapolres Wonosobo, gabungan personel dari Satreskrim, Satlantas dan Staff menerima piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Wonosobo.


Selain 7 personel Sat Reskrim Polres Wonosobo, sejumlah 1 personel Polres Purworejo, 1 personel Polres Magelang Kota, 1 personel Polres Kebumen dan 3 personel Ditreskrimum Polda Jateng juga menerima penghargaan karena prestasi dalam ungkap kasus pembunuhan yang korbannya ditemukan di sungai beberapa waktu lalu.
Sedangkan 6 personel Sat Lantas juga mendapat penghargaan dalam prestasi ungkap kasus pemalsuan nomor rangka dan nomor mesin, pencapaian target Briva terbaik sejajaran Polda Jateng, dan prestasi lain. 1 personel Polsek Leksono juga mendapat penghargaan karena konsisten menjadi khotib Sholat Jumat di wilayah Leksono. Dan 1 personel Bagops mendapat penghargaan karena loyalitas dan inovasi dalam kinerja.


Kapolres dalam amanatnya menegaskan, penyerahan reward ini hendaknya dijadikan motivasi untuk bekerja semakin baik.
“Piagam penghargaan harus menjadi penyemangat dan motivasi untuk saling berlomba dalam meraih prestasi kerja,” ungkapnya.
Lebih lanjut AKBP Ganang berharap personel lain bisa mengikuti jejak prestasi yang diraih 21 personel ini.
“Kepada para Kabag, Kasatker, Kasi maupun Kasubbag jangan ragu mengusulkan anggotanya yang berprestasi untuk mendapatkan piagam penghargaan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here