Saturday, 3 December 2022

Kapolres Wonosobo Hadiri Peresmian Gedung TK Bhayangkari 88 Wonosobo

Must Read

Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K., M.T., bersama sejumlah pejabat utama Polres Wonosobo meresmikan gedung TK Kemala Bhayangkari 88 Wonosobo pada Selasa (15/02).
Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh staff ahli bidang Ekonomi dan dan Keuangan, Retno Syafariati N, S.Sos, M.M, Kepala Dinas Pendidikan yang diwakili oleh Sdr. Harjanto, para pejabat utama Polres Wonosobo dan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari.
Gedung TK Kemala Bhayangkari yang baru selesai direnovasi bulan lalu tersebut diresmikan langsung oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Wonosobo, Ny. Ria Ganang Nugroho. Dalam sambutannya, Ny. Ria Ganang mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya renovasi.
“Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan TK Bhayangkari Wonosobo, semoga dengan pengembangan dan renovasi ini memberi semangat para pengajar dalam membimbing dan mengajar anak-anak Bangsa,” ungkapnya.
Kapolres juga mengapresiasi dan berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Dinas Pendidikan kepada Yayasan Kemala Bhayangkari. Dirinya juga berharap dengan adanya gedung yang sudah lebih bagus, proses belajar mengajar juga semakin baik.
“Terimakasih atas dukungan dari Dinas Pendidikan kepada Yayasan ini, semoga hal tersebut bisa memotivasi para pemngajar untuk lebih bersemangat dalam mengajar dan membentuk anak Bangsa yang unggul dan cerdas,” ungkap Kapolres.
Lebih lanjut Kapolres juga berpesan kepada para pengajar agar terus mengembangkan cara mengajar sesuai pola demi menjawab tantangan ke depan seiring perkembangan jaman.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Evakuasi Tanah Longsor, Polsek Selomerto bersama Koramil dan Warga Gotong Royong

Curah hujan yang tinggi di wilayah Kabupaten Wonosobo selama beberapa hariini mengakibatkan longsor di tiga titik di kecamatan Sapuran...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img