Wednesday, 24 April 2024

Dua Personel Polres Wonosobo Terima Penghargaan dari Pemda

Must Read

Apel siaga Satgas Covid-19 Kabupaten Wonosobo dilaksanakan pada Rabu (23/2) di halaman Pendopo Kabupaten Wonosobo. Apel tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Wonosobo, H. Afif Nurhidayat serta dihadiri oleh forkompinda Kabupaten Wonosobo.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan terimakasih atas kinerja seluruh elemen dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Wonosobo.

“Terimakasih atas peran serta seluruh elemen dalam penanganan dan pencegahan penyebaran covid, saat ini Wonosobo memberlakukan PPKM level 3 sebagai upaya memutus mata rantai covid-19 yang mulai naik lagi kasusnya,” ungkap Bupati.

Tak hanya itu, sejumlah tenaga kesehatan, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan personel Seksi Kedokteran dan Kesehatan Polres Wonosobo juga menerima pengharagaan dari Pemda.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Bripka Mufaik, Kasidokkes Polres Wonosobo dan Bripka Indra Susanto Bhabinkamtibmas Desa Karangluhur Kertek sebagai apresiasi atas peran serta dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Wonosobo.

Lebih lanjut Bupati berharap seluruh anggota Satgas Covid Wonosobo bisa bahu membahu membangun kesadaran masyarakat untuk lebih gencar menerapkan protokol kesehatan.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Tanah Longsor Di Leksono Timpa Rumah Warga,

Polsek Leksono telah mendatangi TKP terkait insiden tanah longsor di Dusun Rowokele Rt 02 Rw 05 Desa Sawangan Kecamatan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img