Friday, 29 March 2024

Peduli Kesehatan Anggota, Polres Wonosobo Gelar Rikkes Berkala

Must Read

Polres Wonosobo melalui Pemeriksaan Kesehatan Berkala yang dilaksanakan oleh Bid Dokes Polda Jawa Tengah dan bekerjasama dengan medical Lab Klinik Kualita Medica melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Berkala pada Kamis, 24 Februari hingga Jumat, 25 Februari yang bertempat di Gedung Serbaguna dan diikuti oleh Kapolres PJU serta seluruh anggota Polres Wonosobo dan ASN. Pemeriksaan meliputi, pemeriksaan Darah dan Urine,EKG, dan pemeriksaan Gigi.

Rikes Berkala ini bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh Anggota, guna mencegah berbagai penyakit sejak awal dan apabila dalam hasil pemeriksaan ditemukan penyakit maka segera dilakukan tindakan dini dan diobati. Rikkes berkala ini juga memantau kondisi kesehatan anggota, bagaimanapun juga kesehatan fisik merupakan syarat mutlak anggota Polri menjalankan tugasnya.
Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi menjelaskan pentingnya pemeriksaan Kesehatan Berkala ini agar bisa mengetahui kesehatan Anggota Polres Wonosobo dan apabila ditemukan penyakit segera dilakukan tindakan medis.

‘’Pemeriksaan kesehatan ini adalah untuk kebaikan kita semua, periksakan kesehatan diri kita sebelum sakit, dan Sehat itu mahal harganya apibila sakit, yang selanjutnya kita bisa mencegah dan mengobati mulai sejak dini dari penyakit yang ada di dalam tubuh kita, agar kita selalu bisa menjaga kesehatan kita guna menunjang tugas-tugas sebagai anggota Polri khususnya Anggota Polres Wonosobo’’. Ujarnya Kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses, terlihat seluruh anggota Polres Wonosobo dari PJU hingga anggota Sangat antusias dalam mengikuti tahapan demi tahapan dari berbagai Aspek kegiatan Rikkes Berkala tersebut

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Lakukan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih dan Antisipasi Libur Akhir Pekan

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas, Polres Wonosobo telah melaksanakan pengamanan dalam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img