Tuesday, 6 December 2022

Rumah Di Desa Balekambang Dilalap Jago Merah, Satu Orang tewas

Must Read

Sebuah rumah di Desa Balekambang Rt 006 Rw 002  Kecamatan Selomerto habis dilalap jago merah,  Rabu (2/3) dini hari sekira pukul 01.00 WIB.

Rumah milik Sdri. Ponisih hangus terbakar, kejadian berawal  ketika Sdri. Ponisih sedang istirahat di kamar tidurnya mendengar bunyi “kretek-kretek” seperti suara terbakar. Kemudian Sdri. Ponisih keluar dari kamar tidurnya dan melihat kamar tidur anaknya yang bernama Sdr. Yasin dalam kondisi sudah terdapat api yang cukup besar menjalar di kamar tidur anaknya.

Selanjutnya Sdri. Ponisih keluar dari rumahnya sambil berteriak minta tolong karena anaknya yang Bernama Sdr. Yasin tersebut dalam keadaan lumpuh menahun dan tidak bisa menyelamatkan diri. Kemudian datang Sdr. Panto  dan Sdr. Dwi Sunarno mencoba menolong untuk memadamkan api, akan tetapi karena api sudah membesar mereka pun mengalami kesulitan, baru sekitar pukul 02.00 Wib api dapat dipadamkan sepenuhnya oleh Damkar dibantu dengan warga sekitar.

Kasi Humas Polres Wonosobo AKP  Slamet Prihatin menyampaikan dalam kejadian tersebut terdapat satu korban jiwa meninggal dunia yaitu Sdr. Yasin.

“Saat dilakukan evakuasi Sdr. Yasin sudah dalam kondisi penuh luka bakar, dan naas nyawanyapun tidak dapat diselamatkan, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Setjonegoro.” Ungkap Slamet Dalam kejadian bencana kebakaran tersebut kerugian materiil sekitar RP. 50.000.000,- (Lima Puluh Juta Rupiah).

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Bahaya Sikap Intoleransi

Sikap intoleransi dapat menimbulkan konflik sosial dan adanya perpecahan antara suku, rasa dan budaya. Menanggapi hal tersebut bhabinkamtibmas Polres Wonosobo...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img