Wednesday, 7 December 2022

Operasi Keselamatan Candi, Satlantas Polres Wonosobo Sediakan Gerai Vaksin

Must Read

Dalam rangka  Operasi Keselamatan Candi 2022, Satlantas Polres Wonosobo sediakan gerai vaksin di Pos Terpadu Pasar Kertek Rabu (9/3).

Gerai vaksin ini merupakan wujud dukungan terhadap pemerintah untuk mensukseskan program percepatan vaksinasi guna menekan kasus Covid-19.

Kasatlantas Polres Wonosobo AKP Sugito menyebutkan dalam rangka Operasi Keselamatan 2022 ini rencananya gerai vaksin tidak hanya digelar di Poster Kertek, namun juga akan di gelar di beberapa titik wilayah Kabupaten Wonosobo.

“ Dengan digelarnya gerai vaksin ini di harapkan dapat memudahkan masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, mereka tidak perlu jauh- jauh untuk mendapatkan vaksin, karena kami yang akan mendatangi masyarakat.” Ungkap Sugito

Selain itu, Sugito juga menyebutkan gerai vaksin yang digelar oleh Satlantas Polres Wonosobo tersebut melibatkan tenaga medis dan vaksinator dari Dokkes Polres Wonosobo. Dan proses pemberian vaksin sama dengan ditempat -tempat resmi yang dibuka oleh pemerintah, diantaranya proses registrasi untuk memasukkan data, screening kondisi kesehatan dan dosis yang diinginkan.

“Prosesnya sama, registrasi, screening kondisi kesehatan seperti cek suhu badan dan tekanan darah. Untuk dosis kedua harus menunjukkan bukti vaksin dosis pertama.” Tutup Sugito

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Diklat Satpam Gada Pratama Tingkat Polda Jateng di Wonosobo, Resmi Dimulai

Diklat Satpam BUJP Gada Pratama resmi dibuka oada Selasa (7/12) pagi di aula Yayasan Karya Bakti Don Bosco. Upacara...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img