Friday, 29 March 2024

Polsek Garung Tinjau Lokasi Jalan Longsor

Must Read

Akibat curah hujan tinggi yang mengguyur wilayah Wonosobo sejak siang hingga malam, jalan menuju telaga Menjer tepatnya di desa Maron Kecamatan Garung mengalami longsor pada Rabu (9/3) sore.

Kapolsek Garung, AKP Muhroji, menuturkan meski tidak berdampak pada lalu lintas dan jalan, personel Polsek Garung tetap mendatangi lokasi untuk memastikan kondisi kerusakan jalan.

“Kondisi jalan yang longsor tidak banyak namun kami tetap memasang garis polisi agar sisi jalan yang longsor tidak dilalui kendaraan untuk sementara waktu,” ungkapnya.

Lokasi yang longsor merupakan jalan yang berbatasan langsung dengan tebing sehingga dikhawatirkan mengalami longsor lagi apabila jalan dilalui kendaraan.

Lebih lanjut Kapolsek berpesan kepada pengguna jalan Desa Maron untuk sementara waktu menghindari ruas jalan yang mengalami longsor hingga dilakukan perbaikan.

“Kepada warga Maron dan sekitarnya, dimohon untuk tidak melewati ruas jalan yang longsor hingga dilakukan perbaikan,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Lakukan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih dan Antisipasi Libur Akhir Pekan

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas, Polres Wonosobo telah melaksanakan pengamanan dalam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img