Thursday, 25 April 2024

Tingkatkan Kemampuan, Personil Polres Wonosobo Berlatih Beladiri

Must Read

Merupakan agenda rutin untuk meningkatkan kemampuan anggota Polres Wonosobo gelar latihan beladiri di Gedung Serba Guna Polres Wonosobo, Kamis (10/3). Kegiatan beladiri dipandu oleh Pelatih AKP Ali Mustifa dan Aipda Mario Gabriel.

Sebelum masuk ke materi, maka pemanasan merupakan hal yang wajib untuk dilaksanakan, selanjutnya para personil mendapatkan pokok materi tentang bagaimana tangkisan atas, tengah dan tangkisan bawah yang benar.

Terlihat personil Polres Wonosobo dengan serius dan penuh semangat dalam berlatih dan selalu berlatih.  Kegiatan Pelatihan ini juga diikuti para Pejabat Utama Polres Wonosobo.

 “Kegiatan latihan ini dilaksanakan untuk menunjang pelaksanaan tugas Polri dalam menghadapi setiap gangguan keamanan baik itu gangguan untuk masyarakat maupun keselamatan pribadi saat menjalankan dinas serta untuk meningkatkan kemampuan personil dalam menghadapi ancaman teror,” ungkap Kapolres

Selain bisa digunakan untuk menjaga atau membela diri, olah raga bela diri juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan. Di beberapa instansi diantaranya Polri, mempelajari olah raga ini hukumnya wajib sebagai ketrampilan atau keahlian bagi setiap personil.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024, Polres Wonosobo Gelar Operasi Sejumlah Penyakit Masyarakat

Polres Wonosobo menggelar operasi rutin cipta kondisi dengan target yang dioptimalkan. Operasi ini dilaksanakan sejak 22 April hingga 5...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img