Friday, 29 March 2024

Satlantas Bagikan Masker, Cegah Penyebaran Covid-19

Must Read

Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 sampai saat ini terus dilakukan, dan masyarakat juga diminta untuk selalu disiplin protokol kesehatan. Walaupun banyak masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi namun bahaya akan Covid- 19 masih terus menjadi sorotan mengingat gejala- gejala yang ditimbulkan bisa menyebakan hingga kematian.

Mengatasi hal tersebut Personil Polres Wonosobo terus lakukan himbauan kepada masyarakat terutama di pusat- pusat keramaian seperti Alun – alun Wonosobo untuk selalu disiplin protokol kesehatan terutama menggunakan masker saat berada di luar dan bersama dengan orang lain.

Selain memberikan himbauan Personil Polres Wonosobo juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang berada si sekitar Alun – Alun Wonosobo, mengingat banyaknya masyarakat yang memanfaatkan waktunya untuk berolahraga di sekitaran Alun- Alun Wonosobo.

 Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi S.I.K.,M.T  menyamapaikan bahwa kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud rasa peduli akan pencegahan penyebaran Covid -19, diharapkan Kabupaten  Wonosobo tidak lagi mengalami lonjakan pasien Covid-19. Dan dapat mempertahankan zona hijau. “Kita gencar berikan himbauan dan membagikan masker kepada masyarkat agar mereka sadar betul dan selalu ingat untuk disiplin protolo kesehatan, sehingga pandemi ini bisa segera berakhir.” Ungkap Kapolres

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Lakukan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih dan Antisipasi Libur Akhir Pekan

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas, Polres Wonosobo telah melaksanakan pengamanan dalam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img