Thursday, 8 December 2022

Kapolres Wonosobo Tinjau Vaksinasi Massal di Maduretno

Must Read

Pemuda Garda Prima Madusari bekerja sama dengan Seksi Kedokteran dan Kesehatan Polres Wonosobo mengadakan vaksinasi terpadu yang bertempat di gedung balai desa Maduretno, Kalikajar Wonosobo pada Sabtu (19/3) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K., M.T., beserta sejumlah pejabat utama juga turut hadir meninjau pelaksanaan vaksin. Menurut Kapolres, kegiatan vaksinasi di desa-desa ini sengaja dilakukan untuk mengejar jumlah masyarakat Wonosobo yang belum divaksin.

“Di Kabupaten Wonosobo target vaksin sudah mencapai 80%, untuk mengejar 20% kekurangan ini kami mengeadakan vaksin di desa-desa,” ungkapnya.

Kapolres juga mengapresiasi inisiatif yang digagas oleh pemuda Maduretno tersebut. Menurut Kasidokkes, Bripka Mufaik, sekitar 219 warga Maduretno terpantau mengikuti vaksinasi yang diadakan Polres Wonosobo.

“Sejumlah 56 warga tervaksin dosis 1, dosis 2 sejumlah 73 orang dan dosis 3 sejumlah 90 warga,” jelas Bripka Faik.

Kapolres berharap warga bisa memanfaatkan kesempatan vaksin demi perceoatan pemulihan ekonomi maupun sektor lain di masa pandemi.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas semangat kerja para personel seksi Dokkes Polres Wonosobo dalam mengejar vaksinasi yang menyeluruh dan merata di Kabupaten Wonosobo.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Diklat Satpam Gada Pratama Tingkat Polda Jateng di Wonosobo, Resmi Dimulai

Diklat Satpam BUJP Gada Pratama resmi dibuka oada Selasa (7/12) pagi di aula Yayasan Karya Bakti Don Bosco. Upacara...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img