Wednesday, 24 April 2024

CIPTA KONDISI DI MALAM RAMADHAN, POLRES WONOSOBO LAKSANAKAN PATROLI GABUNGAN

Must Read

WONOSOBO – Polres Wonosobo menggelar patroli gabungan dengan Kodim 0707 Wonosobo dan Satpol PP Kabupaten Wonosobo dengan sasaran tempat hiburan, hotel, café serta seputaran alun-alun Wonosobo, Rabu (06/05/2022).

Patroli tersebut dimulai pukul 21.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB dengan titik kumpul, start dan finish pendopo Kabupaten Wonosobo. Patroli gabungan yang melibatkan satu peleton dari Kodim 0707 Wonosobo, Polres Wonosobo dan satpol PP ini dilakukan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban khususnya di kota Wonosobo sebagai bentuk sinergitas serta menciptakan situasi yang kondusif di malam bulan Ramadhan.

PLH Kabag Ops Polres Wonosobo AKP Agus Priyono, S.H. selaku pemimpin kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Patroli ini kami gelar untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat wonosobo dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan 1443 H.

Kegiatan Patroli terpadu ini diawali dengan apel bersama di halaman pendopo, selanjutnya melaksanakan patrol dengan sasaran Hotel dan Café CRA di jalan Kyai sabuk Alu – Hotel Tirta Arum Kertek – Café dan Karaoke serta hotel di sepanjang jalan T Djogonegoro dan diakhiri patrol di PKL jalan A Yani dan seputaran Alun-alun Wonosobo.

Dalam kegiatan patrol ini tim juga selalu menerapkan protocol kesehatan dengan membagikan masker kepada warga masyarakat yang ditemui tidak memakai masker serta memberikan himbauan kepada anakmuda yang nongkrong di seputaran alun-alun Wonosobo untuk kembali ke rumah masing-masing.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Tanah Longsor Di Leksono Timpa Rumah Warga,

Polsek Leksono telah mendatangi TKP terkait insiden tanah longsor di Dusun Rowokele Rt 02 Rw 05 Desa Sawangan Kecamatan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img