Friday, 19 April 2024

Kapolsek Sapuran damping Forkompimda Tarawih Keliling di Desa Ngadikerso

Must Read

Polres Wonosobo – Kapolsek Sapuran AKP Widodo dampingi tarling rombongan Forkompimda di Masjid Al Huda Dsn. Gelapan Ngadikerso, Rabu (13/04/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut LETKOL INF. RAHMAT (Dandim 0707 Wsb) ketua TIM5, Kepala Kemenag Wsb, Ka Disparbud wsb, Ka Diskominfo Wsb, Ka DKK Wsb, Kabag Adbang Setda Wsb, Kabag Pemerintahan Setda wsb, Kabag Hukum Setda Wsb, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa setda wsb serta dihadiri Forkompimcam dan segenap warga Desa Ngadikerso

Setelah selesai kegiatan tarawih Dandim 0707 Wonosobo memberikan penyampaian meliputi :

Penyampaian Bahwa sampai saat ini situasi wilayah Kab. Wonosobo terpantau aman kondusif.

Ajakan kepada warga agar selalu betpartisipasi aktif dalam menjaga situasi dan kondusifitas Kamtibmas. Penjelasan terkait larangan dan Bahaya dari petasan. Himbauan dan Penegasan terkait larangan penerbangan Balon Udara secara liar karena hal tersebut melanggar Hukum dan merupakan tindak pidana yang mengganggu penerbangan. Ajakan kepada warga agar selalu berdisiplin dalam penerapan protokol kesehatan dan ajakan kepada warga agar wajib mensukseskan vaksinasi covid 19 .

Dalam rangkaian acara juga dilakukan penyerahan bantuan secara simbolik oleh masing masing Forkompinda Wonosobo kepada perwakilan Imam Masjid, Takmir Masjid, dan 2 orang perwakilan masyarakat dari masing masing desa tersebut.

Selanjutnya kegiatan Tausiah oleh Narasumber Kemenag Wonosobo dengan inti pokok penyampaian penjelasan Surat Al Baqoroh ayat 183 dan ayat 184, Penjelasan tentang pahala yang diperoleh saat melaksabakan ibadah pada bulan suci Ramadhan. Ajakan peningkatan Kualitas dan Kuantitas Ibadah pada Bulan Ramadhan ini. Ajakan untuk selalu mematuhi segala bentuk peraturan pemerintah.

Rangkaian Kegiatan tersebut ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Tokoh Agama dari masing masing Desa Tersebut.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Tim Raimas Polres Wonosobo Berhasil Amankan Balon Udara Ilegal di Dusun Capar

Pada hari Selasa (16/04), Tim Raimas Polres Wonosobo berhasil menggagalkan rencana penerbangan sejumlah balon udara ilegal di Dusun Capar,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img