Friday, 29 March 2024

Peserta Seleksi Calon Anggota Polri Tandatangani Pakta Integritas

Must Read

Pada hari Kamis (14/04) di aula Endra Dharmalaksana telah di gelar Pengambilan Sumpah Dan Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Taruna AKPOL dan Bintara gelombang II TA 2022. Kegiatan tersebut digelar untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul yang bersih, transparan dan akuntabel.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Wonosobo Kompol Andi Setiyo, Wibowo, S. Si, S.I.K., M.I.K., Kabag Sumda Kompol Deni Wibowo, S.T., Kadisdukcapik, Sutarjo, S. Sos., M. Si., serta seluruh panitia penerimaan Taruna AKPOL dan Bintara Polri serta para pengawas.

Selain dari internal Polres Wonosobo kegiatan tersebut juga di hadiri pengawas eksternal, perwakilan orang tua serta perwakilan peserta seleksi diantaranya, perwakilan dari LSM, perwakilan dari Calon Taruna AKPOL danBintara Polri, serta Perwakilan Disdukcapil dan Disdikbudpora Kabupaten Wonosobo.

Wakapolres menjelaskan, bahwa dalam penerimaan calon anggota Polri, pihaknya komitmen pada prinsip, bersih jujur transparan dan akuntabel, sehingga nantinya mereka menjadi anggota Polri yang siap melaksanakan tugas negara melayani masyarakat.

Kompol Andi juga mengatakan penerimaan Polri ini tidak di pungut biaya alias gratis, jika ada yang mengiming – imingi kelulusan, jangan percaya, apalagi dengan membayar sejumlah uang.

“Belajar dan berlatih, ikuti seluruh tahapan tahapan dengan serius dan senang hati, kelulusan ada di tangan anda sendiri dan tentunya, jangan lupa untuk berdoa,” ucap Wakapolres Wonosobo.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Lakukan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih dan Antisipasi Libur Akhir Pekan

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas, Polres Wonosobo telah melaksanakan pengamanan dalam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img