Friday, 29 March 2024

Polres Wonosobo Tertibkan Aksi Balap Liar Di Jalan Sawangan –  Selokromo Dini Hari

Must Read

Polres Wonosobo berhasil menertibkan aksi balap liar yang berlangsung di Jalan Sawangan – Selokromo pada Minggu (17/4) sekira pukul 00.30 Wib.

Penertiban bermula dari adanya laporan seorang warga yang merasa terganggu dengan adanya aksi balap liar yang terjadi di lokasi. Menanggapi laporan tersebut Satsamapta bersama piket fungsi Polres Wonosobo yang dipimpin langsung oleh AKP Nur Hasan, S.H melakukan pengecekan ke lokasi.

Ketika tiba di lokasi petugas menjumpai sejumlah pemuda yang sedang melakukan aksi balap liar dan saat itu juga para pemuda diamankan ke Polres Wonosobo.

“ Dari aksi balap liar kami mengamankan satu buah sepeda motor yang digunakan untuk balap liar dan seorang pembalap berinisial SP (20) warga Kaliwiro beserta 15 orang lainnya yang menjadi penonton di lokasi kejadian untuk dilakukan pembinaan.” Ungkap AKP Nur Hasan, S.H

Hasan menambahkan setelah dilakukan pembinaan para pemuda tersebut didampingi oleh orang tua masing- masing membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan perbuatannya lagi. Selain itu untuk kendaraan yang tidak dilengkapi surat- surat dilakukan penindakan langsung oleh Satlantas Polres Wonosobo.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Gudang Peralatan Pertanian Di Mojotengah Terbakar

Sebuah gudang peralatan pertanian milik Sutrimo warga Dusun Surogaten, Desa Sojopuro, Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo habis terbakar pada Rabu,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img