Tuesday, 6 December 2022

Turun Kejalanan, Satlantas Bagikan Masker Ajak Masyarakat Taat Prokes

Must Read

Polres Wonosobo – Untuk mencegah penyebaran Covid -19 Polres Wonosobo tingkatkan disiplin protokol kesehatan dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat di Sepanjang Jalan A. Yani dan Jalan S. Parman.

Saat ditemui di tempat terpisah, Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K., M.T mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Satuannya sebagai bentuk mendukung program Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai Covid-19.

”Pada hari ini kita dari Polres Wonosobo, sudah membagikan  masker gratis kepada masyarakat. Dan kegiatan ini akan kita laksanakan setiap hari dengan lokasi yang berbeda,” ucap Ganang.

“Masker merupakan sarana yang diperlukan bagi setiap orang agar tidak saling menulari virus corona. Ada kesempatan tinggi penularan terjadi ketika orang sakit berinteraksi dengan orang sehat dan orang sehat berinteraksi dengan yang lain juga,” ungkap Kapolres Wonosobo Wonosobo.

Menurut  Ganang, tujuan kegiatan ini adalah memberikan himbauan kepada masyarakat yang belum sadar akan pentingnya memakai masker dan pentingnya physical distancing dalam kehidupan sehari hari.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, akan lebih paham dan menyadari pentingnya menggunakan masker dengan baik dan benar guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Wonosobo,” tutupnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Bahaya Sikap Intoleransi

Sikap intoleransi dapat menimbulkan konflik sosial dan adanya perpecahan antara suku, rasa dan budaya. Menanggapi hal tersebut bhabinkamtibmas Polres Wonosobo...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img