Tuesday, 6 December 2022

Polres Wonosobo Salurkan Bantuan Tunai Minyak Goreng

Must Read

Pemerintah kembali memberikan bantuan tunai untuk warga yang berhak melalui Polri. Penyaluran dilaksanakan di Polres Wonosobo sejak Senin, 25 April hingga Kamis 27 April mendatang.

Wakapolres Wonosobo, Kompol Andi Setiyo Wibowo saat memantau langsung penyaluran, menuturkan bahwa metode penyaluran yang dilaksanakan Polres Wonosobo tak jauh berbeda dengan proses penyaluran BTPKLW yang beberapa waktu lalu dilaksanakan.

“Bantuan tunai minyak goreng ini diberikan kepada masyarakat membutuhkan dengan nominal Rp 100 ribu selama 3 bulan yang akan dicairkan sekaligus, jadi masyarakat menerima Rp 300 ribu,” ungkap Wakapolres.

Wakapolres mengungkapkan, sebagian besar penerima BLT ini merupakan masyarakat yang berprofesi sebagai pedagang yang terdampak kenaikan harga minyak goreng. Dirinya juga menambahkan bahwa salah satu syarat penerima bantuan harus menunjukan kartu vaksinasi.

“Sebagai langkah percepatan capaian vaksin, kami juga mendirikan gerai vaksin bagi masyarakat penerima bantuan yang belum vaksin,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kompol Andi berharap bantuan tunai ini dapat dimanfaatkan dengan sabaik-baiknya oleh masyarakat.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Bahaya Sikap Intoleransi

Sikap intoleransi dapat menimbulkan konflik sosial dan adanya perpecahan antara suku, rasa dan budaya. Menanggapi hal tersebut bhabinkamtibmas Polres Wonosobo...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img