Wednesday, 7 December 2022

Cegah Tindak Kejahatan, Satsamapta Tingkatkan Patroli Obyek Vital

Must Read

Anggota Satsamapta Polres Wonosobo melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) yang berada di wilayah Kabupaten Wonosobo pada Rabu (11/5)
Pada pelaksanaan patroli kali ini patroli personil Satsamapta mengunjungi area perbankan, SPBU dan tempat obvit lainnya yang rawan akan tindak kejahatan. Dalam patrolinya tersebut Bripka Dedi dan anggota mengamati sekitaran kantor perbankan dan juga kontrol ATM guna antisipasi tindak kejahatan pembobolan ATM/Skimming.
Sementara itu Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.IK., M.T., melalui Kasat Samapta Iptu Nur Hasan, S.H menyampaikan pihaknya terus berupaya melakukan tindakan-tindakan preventif salah satunya dengan meningkatkan kegiatan patroli khsususnya diarea sekitar Obvit dengan harapan kegiatan patroli ini dapat mencegah niat pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.
“Giat Patroli dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polres Wonosobo, khususnya yang menyasar Obvit Perbankan, SPBU dan lainnya. Kegiatan ini sebagai upaya menjaga Kamtibmas dan untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada polisi di sekelilingnya.”lanjut Kasat Samapta
“Jangan sampai lengah ketika berjaga, lakukan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan atau timbul gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area Bank maupun Mesin ATM segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan,”pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Diklat Satpam Gada Pratama Tingkat Polda Jateng di Wonosobo, Resmi Dimulai

Diklat Satpam BUJP Gada Pratama resmi dibuka oada Selasa (7/12) pagi di aula Yayasan Karya Bakti Don Bosco. Upacara...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img