Friday, 19 April 2024

AKBP Eko Novan Resmi Jabat Kapolres Wonosobo

Must Read

Pucuk pimpinan Polres Wonosobo resmi berganti dari AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K., M.T., menjadi AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, S.I.K., M. Si.
Setelah sehari sebelumnya upacara serah terima jabatan dan pelantikan dilaksanakan di Mapolda Jawa Tengah, hari Kamis (12/5) dilaksanakan tradisi penyambutan dan pelepasan di Mapolres Wonosobo.
Kedatangan AKBP Eko Novan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit V Tipikor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya tersebut disambut tradisi pedang pora dan pengalungan bunga. Dirinya menggantikan AKBP Ganang yang saat ini diberi amanah sebagai Kabag Watpers Biro SDM Polda Metro Jaya.
Dalam acara penyambutan dan laporan kesatuan, AKBP Ganang, menyampaikan ucapan terimakasih atas kebersamaan dan kerja sama seluruh anggota Polres Wonosobo selama kurang lebih satu tahun lima bulan dirinya berdinas di wilayah Wonosobo.
”Terimakasih atas kinerja dan dedikasi rekan-rekan semuanya dalam mendukung tugas kami sebagai Kapolres Wonosobo selama satu tahun lebih, kelancaran kerja dan kondusivitas wilayah tidak akan terwujud tanpa bantuan dan kinerja rekan-rekan,” ungkap AKBP Ganang.
Dirinya juga berharap seluruh jajaran Polres Wonosobo dapat meneruskan kinerja terbaik untuk mendukung AKBP Eko Novan dalam memimpin Kepolisian Resor Wonosobo.
Tak hanya itu, AKBP Ganang berharap silaturahmi bisa terus terjalin dan Polres Wonosobo bisa terus mengalami kemajuan yang baik.
AKBP Ganang kemudian dilepas dengan tradisi pedang pora dan disertai oleh seluruh personel sebelum meninggalkan Mapolres Wonosobo.
“Semoga silaturahmi yang telah terjalin baik di antara kita semua tidak putus, saya berharap Polres Wonosobo bisa terus maju dan melahirkan berbagai inovasi demi keamanan dan ketertiban wilayah Kabupaten Wonosobo,” pungkas AKBP Ganang. (Mega hms)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Tim Raimas Polres Wonosobo Berhasil Amankan Balon Udara Ilegal di Dusun Capar

Pada hari Selasa (16/04), Tim Raimas Polres Wonosobo berhasil menggagalkan rencana penerbangan sejumlah balon udara ilegal di Dusun Capar,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img