Tuesday, 6 December 2022

Hari Pertama Jabat Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan Cek Kelengkapan Anggota

Must Read

Usai memimpin apel di hari pertama dinasnya pada Jumat (13/5) AKBP Eko Novan memeriksa kelengkapan personel Polres Wonosobo.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Wonosobo menegaskan kepada anggota untuk tampil lengkap dan senantiasa humanis.

Dirinya mengecek kelengkapan seragam kepolisian, diantaranya tongkat, borgol hingga peluit. Pengecekan tersebut tak hanya dilakukannya kepada anggota, namun seluruh perwira yang hadir saat apel pagi juga diperiksa kelengkapannya.

“Saya ingin kembali mengingatkan rekan-rekan untuk melengkapi alat dab skill saat vertugas, dimulai dari alat-alat perlindungan diri,” ungkapnya.

Menurutnya, berbagai alat kepolisian tersebut harus selalu dibawa dan siap digunakan sewaktu-waktu untuk melindungi masyarakat maupun diri sendiri.

Tak hanya kelengkapan gampol, Kapolres Wonosobo juga mengharuskan seluruh personel Polres Wonosobo untuk humanis dalam memberikan pelayanan masyarakat.

“Selain kelengkapan alat kepolisian, humanis dalam melayani masyarakat harus dijadikan sebuah skill yang wajib dikuasai seluruh anggota Polres Wonosobo,” lanjutnya.

Kapolres berharap, seluruh perwira bisa mulai aktif mengingatkan anggotanya untuk melengkapi diri dengan alat kepolisian maupun kemampuan dalam menjalankan tugas. Dirinya juga berpesan agar seluruh personel Polres Wonosobo selalu menjaga kebersihan mako maupun ruangan masing-masing demi kenyamanan saat bekerja. (mega hms)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Bahaya Sikap Intoleransi

Sikap intoleransi dapat menimbulkan konflik sosial dan adanya perpecahan antara suku, rasa dan budaya. Menanggapi hal tersebut bhabinkamtibmas Polres Wonosobo...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img