Friday, 26 April 2024

Wakapolres Wonosobo Cek Kelengkapan Personel

Must Read

Wakapolres Wonosobo, Kompol Andi Setiyo Wibowo, melaksanakan pengecekan kelengkapan berseragam personel Polres Wonosobo pada Rabu (18/5) pagi. Hal tersebut sesuai arahan Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan, kepada personel Polres Wonosono beberapa waktu lalu.

Usai memimpin apel pagi, Kompol Andi mengecek satu persatu kelengkapan berseragam personel. Pihaknya juga mengajak para perwira dari masing-masing satuan kerja.

“Terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah lengkap, saya berharap rekan-rekan yang masih belum lengkap bisa segera menyesuaikan diri,” ungkapnya.

Pihaknya berharap dalam tugas sehari-hari peralatan dasar kepolisian seperti tongkat, borgol dan peluit harus selalu dibawa masing-masing personel.

Tak hanya memerintahkan anggotanya, pihaknya bahkan telah menyediakan tongkat dan borgol bagi anggota yang belum memiliki peralatan tersebut.

“Terimakasih kepada Kabaglog yang telah menindaklanjuti perintah Kapolres untuk menyediakan tongkat T dan borgol bagi anggota yang belum memiliki,” lanjutnya.

Lebih lanjut dirinya berharap personel Polres Wonosobo dapat memanfaatkan peralatan kepolisian tersebut dengan baik dan sebagaimana mestinya. (mega hms)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024, Polres Wonosobo Gelar Operasi Sejumlah Penyakit Masyarakat

Polres Wonosobo menggelar operasi rutin cipta kondisi dengan target yang dioptimalkan. Operasi ini dilaksanakan sejak 22 April hingga 5...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img