Saturday, 20 April 2024

KABAGOPS POLRES WONOSOBO BERSAMA KETUA BHAYANGKARI CABANG WONOSOBO MEMPERINGATI HUT YKB KE-42 TAHUN 2022

Must Read

Wonosobo, Kabagops Polres Wonosobo AKP Harman Rumenegge Sitorus, S.I.K. Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Wonosobo NY. Shanti Eko Novan, Mengikuti langsung dalam rangka memperingati HUT ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) tahun 2022, bertempat di aula Dharmalaksana polres Wonosobo, Senin (23/5/2022).

Agenda memperingati HUT YKB Ke-42 tahun 2022 kali ini dengan tema “Yayasan Kemala Bhayangkari Mendukung Peningkatan Kualitas Pendidikan Dengan Semangat Kebhayangkaraan Menuju Merdeka Belajar”.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Para pengurus yayasan Kemala Bhayangkari cabang Wonosobo dan beserta guru TK Kemala Bhayangkari dengan mengawali kegiatan melalui zoom meeting.

Adapun susunan acara dalam kegiatan pada peringatan HUT YKB Ke-42 tahun 2022 antara lain mengikuti kegiatan zoom dari pengurus pusat, Sambutan Penasehat YKB Daerah Sumatera Utara, Prosesi Tumpeng, Pemberian piagam penghargaan pengabdian dan pemberian bantuan pendidikan, Pemberian Hadiah Lomba dalam rangka HUT YKB ke-42 Tahun 2022 dan penampilan persembahan kreasi siswa-siswi kemala bhayangkari.

Disaat peringatan HUT ke-42 YKB, Kabagops Polres Wonosobo AKP Harman Rumenegge Sitorus, S.I.K. Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Wonosobo Ny. Shanti Eko Novan memberikan piagam pengabdian kepada guru TK dan nasi tumpeng kepada anak murid TK Kemala Bhayangkari 88 Wonosobo.

Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT YKB ke-42 tahun 2022 di polres Wonosobo dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jajaran Polsek Polres Wonosobo Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri

Dalam upaya mendukung rekrutmen anggota Polri yang berkualitas, jajaran Polsek Polres Wonosobo menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan Polri di sejumlah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img