Friday, 29 March 2024

Babinkamtibmas Desa Ngadisono Dampingi Warga Saat Pengedropan Air Bersih

Must Read

Wonosobo-Babinkamtibmas Desa Ngadisono Kecamatan Kaliwiro Polres Wonosobo melaksanakan kegiatan pendampingan pengedropan air bersih di Desa Ngadisono pada hari Selasa (24/05/22).Kegiatan tersebut dipusatkan di desa Clengkom dan desa Kedungtumpeng kecamatan KaLiwiro.Air PDAM yang mengaliri kedua desa tersebut mengalami perbaikan beberapa hari sehingga warga mengalami kesulitan air bersih.

Pihak Desa dengan didampingi oleh Bripka Arwan Syafik berininsiatif membantu warga yang kesulitan air bersih dengan mendatangkan tangki air bersih dari pihak penyedia air bersih di Wonosobo. Kapolsek Kaliwiro AKP.Budi Rustanto melalui Babin setempat Bripka Arwan Syafik mengatakan bahwa warga desa setempat sangat kesulitan untuk mendapatkan air bersih yang diakibatkan adanya gangguan pipa air dari PDAM(Perusahaan Daerah Air Minum).”Kami dari Polsek Kaliwiro dengan dibantu oleh pihak desa berinsisiatif mendatangkan tangki air bersih untuk meringankan beban warga yang sedang mengalami kesulitan air bersih,kata Bripka Syafik.

“Untuk kedepan semoga tidak ada lagi kejadian seperti ini yang dapat mengakibatkan warga desa kesulitan untuk melaksanakan aktifitas mandi,air minum dan kegiatan warga lainnya,pungkas Bripka Syafik.Warga desa Clengkom dan Kedungtumpeng merasa sangat berterima kasih sekali atas adanya pengedropan air bersih karena sangat membantu sekali dalam warga desa setempat dalam melaksanakan aktifitasnya.

“Kami mewakili semua warga desa sangat berterima kasih sekali kepada Bapak Kepala Desa dan Bripka Arwan Syafik selaku babinkamtibmas atas usahanya mendatangkan tangki pengedropan air bersih ini,sekali lagi kami mengucapkan terima kasih,ujar Sulaiman selaku pamong desa setempat,ujarnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Lakukan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih dan Antisipasi Libur Akhir Pekan

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas, Polres Wonosobo telah melaksanakan pengamanan dalam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img