Friday, 29 March 2024

Tingkatkan Kemampuan, Polres Wonosobo Laksanakan Latihan Beladiri Tongkat

Must Read

Personel Polres Wonosobo melaksanakan senam dan latihan beladiri menggunakan tongkat Polri pada Jumat (3/6). Latihan dipimpin Aipda Mario Gabriel dan Aipda Nano Sugiyanto selaku instruktur beladiri.

Kapolres Wonosobo melalui Kabag SDM Polres Wonosobo, Kompol Deni Wibowo menuturkan bahawa kegiatan latihan tersebut dilaksanakan rutin setiap hari Selasa dan Jumat.

“Latihan beladiri menggunakan tongkat merupakan salah satu skill dasar yang harus dikuasai masing-masing anggota Polri,” ungkapnya.

Kemampuan tersebut sebenarnya suadah diajarkan sejak pendidikan pembentukan kepolisian, lanjutnya. Namun hal tersebut harus terus dilatih agar personel Polri tidak lupa.

“Ini merupakan terobosan kreatif dan inovasi Kapolres untuk membangun kesiapsiagaan para personel Polres Wonosobo dalam bertugas di lapangan,” lanjut Kompol Deni.

Pihaknya mengeaskan akan terus menggagas berbagai latihan kemampuan dasar bagi anggota Polri khususnya Polres Wonosobo.

“Masing-masing personel harus bisa menggunakan tongkat Polri yang menjadi kelengkapan tugas sehari-hari sehingga Polri khususnya Polres Wonosobo bisa melaksanakan tugas melayani masyarakat,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Lakukan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih dan Antisipasi Libur Akhir Pekan

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas, Polres Wonosobo telah melaksanakan pengamanan dalam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img