Friday, 26 April 2024

Orientasi Wilayah, Kapolres Wonosobo Kunjungi Polsek Kaliwiro dan Wadaslintang

Must Read

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan, melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Wadaslintang dan Polsek Kaliwiro pada Kamis (10/6). Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk orientasi dan upaya mengenal wilayah Polres Wonosobo.
Dalam kunjungannya, Kapolres tak hanya berbincang-bincang dengan personel Polsek, pihaknya juga mengecek seluruh sudut Mapolsek.
“Seperti yang selalu saya tekankan di Polres, saya berharap Polsek juga bisa menjaga kebersihan mako dengan baik,” ungkapnya.
Selain kebersihan pihaknya juga menekankan perihal kesiapsiagaan anggota. Kapolres mewajibkan seluruh anggota baik Polres maupun Polsek untuk melengkapi diri dengan peralatan Kepolisian.
Menurutnya saat bertugas di lapangan dan berhadapan langsung dengan masyarakat, seorang anggota Polri harus siap menghadapi berbagai situasi.
“Oleh sebab itu, saya meminta anggota Polres Wonosobo seluruhnya untuk melengkapi diri dengan peralatan seperti tongkat, senter dan borgol, apalagi anggota Polsek lebih banyak berhadapan dengan masyarakat,” lanjut Kapolres.
Dirinya juga berpesan kepada personel Polsek Wadaslintang maupun Polsek Kaliwiro untuk selalu bersikap humanis saat bertugas di masyarakat.
“Setelah mako bersih, peralatan lengkap, bertugas jadi nyaman, jangan lupa tetap humanis saat melayani masyarakat,” pungkas Kapolres. (mega hms)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024, Polres Wonosobo Gelar Operasi Sejumlah Penyakit Masyarakat

Polres Wonosobo menggelar operasi rutin cipta kondisi dengan target yang dioptimalkan. Operasi ini dilaksanakan sejak 22 April hingga 5...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img