Friday, 19 April 2024

H+6 Operasi Patuh Polres Wonosobo Terus Tingkatkan Sosialisasi Dan Edukasi

Must Read

Personel Satuan Lalulintas Polres Wonosobo melaksanakan kegiatan sosialisasi Operasi Patuh Candi 2022 di sejumlah lokasi strategis seperti di Simpang Pasar Kertek, Terminal Mendolo, Simpang Plaza dan jalan A Yani Wonosobo, Kamis (16/6/ 2022) pagi hingga selesai.

Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Ragil Irawan, S.H. mengatakan dalam kesempatan itu personel Satlantas memberikan sosialisasi tentang pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2022 berlangsung selama 14 hari terhitung dari tanggal 13 Juni s/d 26 Juni 2022.


Dijelaskannya bahwa, kegiatan yang dilaksanakan antara lain pemasangan spanduk, penempelan stiker dan brosur sosialisasi Ops Patuh Candi 2022 di wilkum Polres Wonosobo, ujarnya.
“Public Adres menyampaikan kepada para pengendara dan pengemudi angkutan umum agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas dan menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain ketika mengemudikan kendaraan bermotor di jalan raya,” ungkap Ragil.


Kemudian, sambungnya, personel operasi akan melaksanakan penindakan pelanggaran kasatmata antara lain menggunakan ponsel, pengendara dibawah umur, boncengan lebih dari 1 orang, tidak menggunakan helm SNI, tidak menggunakan safety belt, dalam pengaruh alcohol, melawan arus, melebihi batas kecepatan. “Dengan adanya kegiatan Ops Patuh Candi 2022 ini diharapkan kerja samanya kepada seluruh elemen masyarakat untuk bisa menciptakan budaya tertib berlalu lintas dengan selalu mematuhi peraturan dalam berlalu lintas di jalan raya,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jajaran Polsek Polres Wonosobo Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri

Dalam upaya mendukung rekrutmen anggota Polri yang berkualitas, jajaran Polsek Polres Wonosobo menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan Polri di sejumlah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img