Friday, 29 March 2024

Ratusan Peserta Ikuti Jalan Sehat HUT Bhayangkara ke- 76 Polres Wonosobo

Must Read

Polres Wonosobo – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76, Polres Wonosobo melaksanakan olahraga bersama forkopimda Kabupaten Wonosobo pada Minggu (19/6) pagi.

Acara yang dihadiri oleh Bupati, Dandim 0707 Wonosobo, Sekda, Ketua Pengadilan Agama dan sejumlah pejabat lain tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan.

“Selain sebagai salah satu kegiatan pengisi HUT Bhayangkara, jalan sehat ini juga salah satu mencapai jiwa raga yang sehat dan bahagia,” ungkapnya.

Jalan sehat juga diadakan serentak di seluruh Indonesia dan pada pukul 07.00 Wib para peserta dilepas langsung oleh Kapolri melalui zoom meeting. Bupati dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi dan dukungan kepada Polres Wonosobo.

“Ini merupakan jalan sehat perdana setelah pandemi covid-19, semoga Polri semakin dicintai masyarakat serta profesional dalam bertugas dan selamat HUT Bhayangkara ke-76,” ungkap Bupati.

Tak hanya jalan sehat, Polres Wonosobo juga mengadakan berbagai kegiatan lain diantaranya senam aerobik bersama yang diikuti kurang lebih 850 peserta dari berbagai instansi.

“Kegiatan hari ini tak hanya diikuti Polri dan keluarga, tapi personel Kodim 0707 dan Persit, personel Satpol PP dan keluarga serta personel Dishub bersama keluarga,” lanjut Kapolres.

Ratusan doorprize menarik, lanjutnya, juga disediakan bagi para peserta. Kapolres menuturkan disediakan 5 buah hadiah utama berupa 1 buah sepeda motor, 2 buah sepeda gunung, 1 buah mesin cuci dan 1 buah LED TV.

“Sebagai penyemangat dan menambah kemeriahan, kami menyediakan kurang lebih 360 buah doorprize yang nanti akan dibagikan dan diundi melalui kupon,” pungkas AKBP Eko Novan.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Lakukan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih dan Antisipasi Libur Akhir Pekan

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas, Polres Wonosobo telah melaksanakan pengamanan dalam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img