Sunday, 27 November 2022

49 Siswa Latihan Kerja di Polres Wonosobo Kembali ke Sekolah Polisi Negara

Must Read

Polres Wonosobo- Sejumlah 49 siswa Sekolah Polisi Negara Polda Jateng yang melaksanakan latihan kerja di Polres Wonosobo dilepas pada Rabu (29/6) pagi. Upacara dilaksanakan di Mapolres setempat.

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, S.I.K., M. Si., memimpin langsung upacara pelepasan yang diikuti seluruh siswa, perwira pendamping dan sejumlah pejabat utama Polres Wonosobo.

“Jadwal latihan kerja yang seharusnya selesai pada tanggal 2 Juli mendatang ternyata harus dipercepat beberapa hari,” ungkap Kapolres.

Namun para siswa diharapkan sudah menyerap berbagai ilmu kepolisian di wilayah dengan maksimal.

“Setelah kurang lebih satu bulan di kewilayahan, semoga semua ilmu dan pengalaman latihan kerja bisa bermanfaat bagi para siswa,” lanjutnya.

Setelah kembali ke SPN, para siswa akan menjalani sisa waktu pendidikan pembentukan sebelum akhirnya dilantik menjadi bintara polri pada Juli mendatang.

Tak hanya melepas para siswa dengan upacara, Kapolres juga menyerahkan plakat sebagai kenang-kenangan untuk SPN Polda Jateng.

Lebih lanjut Kapolres berharap para siswa dapat mempertahankan kedisiplinan dan terus semangat menjalani pendidikan pembentukan sampai pelantikan nanti.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Cegah Adanya Tindak Terorisme, Satsamapta Tingkatkan Patroli Di Gereja

Polres Wonosobo – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas diwilayah tetap aman dan kondusif, antisipasi tindak terorisme, radikalisme dan intoleransi...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img