Thursday, 1 December 2022

44 Personel Polres Wonosobo Naik Pangkat

Must Read

Sejumlah 44 personel Polres Wonosobo dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi pada Jumat, 1 Juli 2022. Selain diikuti personel yang naik pangkat, upacara juga diikuti oleh pejabat utama dan sejumlah personel Polres di halaman Mapolres setempat.
Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan, menyebutkan dari 44 personel yang naik pangkat, 1 personel diberikan pangkat penghargaan dari AKP ke Kompol, 2 personel naik pangkat reguler dari AKP ke Kompol. Kemudian Aipda ke Aiptu 3 personel, Bripka ke Aipda 4 personel. Sedangkan Brigpol ke Bripka 2 personel dan 32 personel naik pangkat dari Bripda ke Briptu.
“Selamat dan sukses kepada rekan-rekan yang naik pangkat baik reguler maupun kenaikan pangkat pengabdian, semoga kenaikan pangkat yang telah didapatkan hari ini bisa menjadi cambuk untuk meningkatkan kinerja dan pengabdian kepada masyarakat,” ungkap Kapolres.
Selain itu Kapolres juga berharap, kenaikan pangkat pengabdian yang didapatkan Kompol Muhroji bisa menjadi contoh bagi personel lain.
“Kenaikan pangkat penghargaan membuktikan bahwa selama mengabdi sebagai anggota Polri, Kompol Muhroji telah bekerja dengan sangat baik dan tanpa cela, semoga hal ini bisa menjadi contoh bagi rekan-rekan yang lainnya,” pungkas Kapolres.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

Satu personel Polres Wonosobo menerima kenaikan pangkat pengabdian dari Aipda menjadi Ipda pada Kamis, 1 Desember 2022 pagi di...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img