Thursday, 1 December 2022

Minimalisir Kerawanan Polres Wonosobo Laksanakan Blue Light Patrol

Must Read

Untuk mengantisipasi aksi kejahatan jalanan dan pantauan penerapan protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Wonosobo, digelar patroli gabungan piket fungsi “Blue Light Patrol” oleh jajaran Polres Wonosobo, Kamis (07/07/2022) malam.

Kegiatan Blue Light Patrol kali ini dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Wagiman yang diawali dengan apel kesiapan di Lapangan Parkir selatan Polres Wonosobo.

Ka SPKT mengatakan, patroli gabungan (Blue Light Patrol) bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya pada malam hari.

Selain itu, kegiatan Blue Light Patrol juga untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan memberikan imbauan prokes kepada masyarakat secara humanis.

“Kita melaksanakan patroli gabungan untuk menekan angka kejahatan di wilayah Wonosobo dan mencegah penyebaran Covid-19,” kata Wagiman.

Ditambahkan, kegiatan ini juga merupakan wujud representasi program Polres Wonosobo yaitu “AdaPolisi” dalam upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Wonosobo.

Adapun rute Blue Light Patrol kali ini Lapangan Pemukiman Mlipak – Jolontoro – SMA Kristen – Don Bosco – Alun-alun Wonosobo.

Selama kegiatan berjalan lancar dan situasi kamtibmas/Kamseltibcarlantas wilayah hukum Polres Wonosobo sampai dengan saat ini dalam keadaan aman. (JK)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

Satu personel Polres Wonosobo menerima kenaikan pangkat pengabdian dari Aipda menjadi Ipda pada Kamis, 1 Desember 2022 pagi di...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img