Friday, 19 April 2024

Blue Light Patrol Satlantas Polres Wonosobo, Cegah Kerawanan Malam Hari

Must Read

Polres Wonosobo – Untuk meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Wonosobo khususnya malam hari, Polres Wonosobo terus meningkatkan  kegiatan Blue Light Patrol (BLP) di lokasi- lokasi rawan terjadinya tindak kejahatan. Minggu (17/7)Malam

Kegiatan BLP kali ini anggota Satlantas selain menyambangi Bank – bank yang ada diwilayah Wonosobo, dalam kesempatan ini Bripka Eko Bayu bersama Brigadir Galih A juga melakukan patroli di area obvit seperti sdi klenteng Hok Hoo Bio.

Tak hanya itu Anggota Satlantas  juga menghimbau agar petugas keamanan tidak berjaga sendiri, minimal 2 (dua) orang agar bisa menjadi body sistem dan bisa mengurangi resiko terhadap penyerangan oleh orang yang tidak di kenal mengingat Bank dan lokasi obvit rawan terjadi tindak kejahatan.

Sebelum meninggalkan lokasi anggota Satlantas kembali mengingatkan kepada petugas keamanan apabila hendak istirahat atau ke toilet agar dilakukan secara bergantian sehingga selalu ada petugas yang standby menjaga kemanan di sekitar lokasi.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jajaran Polsek Polres Wonosobo Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri

Dalam upaya mendukung rekrutmen anggota Polri yang berkualitas, jajaran Polsek Polres Wonosobo menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan Polri di sejumlah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img